Ads

Trans Studio Bandung Wisata Yang Penuh Ceria

Daftar Isi [Tampil]
Wisata di Trans Studio Bandung tidak hanya wahana-wahana yang memacu adrenalin saja tapi masih banyak wahana membuat kalian senang dan terhibur ketika kamu berlibur kesana.


Kalian pasti tak pernah membayangkan di Bandung ada tempat wisata outdor yang sangat bagus malah menjadi tempat wisata terbesar di asia kalau kalian belum tahu cob deh mampir ke Trans Studio Bandung disana kalian akan tahu sebenaranya tempat wisata yang paling keren dan modern.

Petama kali kamu masuk kesana kamu akan disuguhkan langsung ke Studio Central yang disuguhkan seperti hollywood di era 60an dengan gemerlap lampu yang indah dan bintang film papan atas.

dengan luas taman 4.2 Hektar begitu menambah ke ceriaan kamu ketika main kesana apalagi di hari libur atau libur panjang pasti banyak yang berkunjung kesana.

kamu pasti penasaran kan? yuk berkunjung dan persiapkan budgetnya soalnya gak cuma tempat main saja bagi kamu yang lapar ketika bermain disana tersedia juga kuliner nusantara yang pastinya rasanya enak-enak gak kalah sama di tempat lain.

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments