Ads

Wisata Tempat Camping Cukul Bandung

Daftar Isi [Tampil]
Baru-baru ini dibandung selatan telah dibuka tempat wisata khusus kamu pecinta camping disana tersedia tempat camping yang sedang populer namanya Camping Sunrise Cukul Bandung.
Camping Sunrise Cukul Bandung ini merupakan tempat berburu terbitnya matahari di pagi hari, bai kamu yang hendak camping disana maka dipagi hari kamu akan meliha terbitnya matahari yang sangat indah terlihat dari pegunungan.




Untuk kamu yang hendak camping disana kamu tinggal menyewa tenda yang ada disekitar dengan harga yang telah ditentukan untuk tiap kamu nginap. selain camping kamu juga yang instagramable bisa langsung ambil foto-foto terbaik kamu.

bagi kamu yang pernah berkunjung dijamin akan ketagihan untuk datang kembali karena suasana alam dan keindahan alamnya yang begitu indah. apalagi di akhir pekan banyak banget yang sengaja camping supaya bisa melihat sunrice dipagi harinya.

untuk harga tiket masuknya hanya Rp. 10.000 saja dan kamu yang membawa kendaraan jangan khwatir sudah tersedia tempat parkir yang begitu luas disana, untuk tepat lokasinya kamu tingal cari aj di google maps biar kamu datang kesananya tidak kesasar.

Tetap terhubung dengan kami di Infociwidey.com untuk mengetahui tentang semua Info Ciwidey, Tempat Wisata, Penginapan di Ciwidey Semua Info Tentang Ciwidey.
Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu kamu semua Salam, Admin

Post a Comment

0 Comments