Ads

Skywalk Cantigi, Wahana baru yang Wajib Dikunjungi

Daftar Isi [Tampil]
Foto dari : ig.com/kawahputihechotourism
Infociwidey.com - Skywalk Cantigi Kawah Putih Bagi kamu sob yang sedang mencari tempat yang sedang hits di Ciwidey. Jika iya, maka tempat ini mungkin menjadi pilihan yang tepat buatmu sob.

Cobalah datang ke kawasan Wisata Kawah Putih di Rancabali Ciwidey, Kabupaten Bandung. Yang termasuk area Wisata Ciwidey

Skywalk Cantigi Kawah Putih merupakan tambahan "wajah baru" dari objek wisata Kawah Putih di Bandung Selatan yang baru dibuka bertepatan dengan Libur Lebaran Idul Fitri 2019.

Tempat ini hadir setelah sebelumnya di dahului oleh tempat wisata yang tidak kalah seru juga di Kawah Putih yaitu Sunan Ibu, tempat melihat matahari terbit dari puncak Gunung Patuha.

Nah Seperti apakah tempat wisata Skywalk Cantigi Kawah Putih ini? apa saja fasilitas wisata yang ada disini? berapa harga tiket masuk, dimana alamat dan rute jalan menuju ke Skywalk Cantigi Kawah Putih nya?

Yuk segera cek info lengkap mengenai Skywalk Cantigi Kawah Putih dibawah ini.


Skywalk Cantigi Kawah Putih

Foto dari : ig.com/kawahputihechotourism
Dibuka pada libur Idul Fitri tahun 2019 ini, Skywalk Cantigi menjadi spot baru yang dicari para wisatawan yang datang ke Kawah Putih.

Dengan panjang yang terbentang 500 meter melewati hutan cantigi di area danau Kawah Putih, Skywalk Cantigi ini menjadi tempat yang pas untuk berfoto.

Dengan konstruksi yang dibuat dari kayu dibawahanya terdapat banyak rindangnya pohon cantigi, sehingga memberikan suasana petualangan tersendiri bagi para pengunjung Kawah Putih.

Diawal sesaat setelah kita masuk ke area terdapat jembatan goyang. Dan ketika kita berada di pertengahan track terdapat juga saung yang dinamai saung gapuy, saung ini menjadi shelter untuk yang ingin beristirahat dan mengambil view Kawah Putih dari atas jembatan Skywalk Cantigi ini.

Dan diakhir track skywalk, terdapat sebuah menara yang memiliki view pemandangan diatas ketinggian yang sangat indah dengan view Kawah Putih secara langsung. Tempat ini juga sekaligus menjadi tempat terfavorit para pengunjung untuk mengambil foto.

Fasilitas Skywalk Cantigi Kawah Putih

Untuk membuat pengunjung nyaman dan bisa bermain-main selama berada disini. Berikut fasilitas apa saja yang terdapat di Skywalk Cantigi Kawah Putih.

Jembatan Goyang

Foto dari : ig.com/kawahputihechotourism
Jembatan ini ada ketika awal kita memasuki Skywalk Cantigi, disusun dari kayu yang di ikat dengan kuat memakai tali khusus membentang diatas hutan cantigi Kawah Putih.

Saung Gapuy

Dihadirkan juga Saung Gapuy. Yaitu sebuah shelter yang ditujukan untuk sekedar beristirahat bagi pengunjung dan mengambil foto tampak atas Kawah Putih. Sherlter ini juga diberinama Saung Gapuy oleh pengelola.
Foto dari : ig.com/wisataciwidey

Kawah Putih Spot Foto Point

Foto dari : Ig.com/nauvalmega
Tempat ini adalah akhir dari area Skywalk, ditandai dengan adanya sebuah menara dengan pemandangan langsung mengarah kepada danau Kawah Putih yang sangat cantik dan akan sangat sayang jika tidak mengabadikannya lewat kamera kita.

Harga Tiket Masuk Skywalk Cantigi Kawah Putih

Foto dari : ig.com/kawahputihechotourism
Nah sekarang bagi teman-teman yang berencana membawa sahabat serta keluarga liburan kesini, silahkan siapkan isi dompet untuk membayar harga Tiket Masuk ke Skywalk Cantigi Kawah Putih, ini harga lengkapnya :
NO Keterangan Harga Tiket
1 Wisata Mancanegara Rp. 75.000
2 Wisata Nusantara Rp. 25.000
3 Angkutan Wisata (ontang-anting) Rp. 20.000
4 Parkir kendaraan diatas (Jasa Lingkungan) Rp. 150.000
5 Tiket Roda 2 Rp. 5.000
6 Tiket Roda 4 Rp. 10.000
7 Tiket Roda 6 Rp. 25.000
8 Dermaga Ponton Rp. 10.000
9 Sunan Ibu Rp. 10.000
10 Skywalk Cantigi Rp. 10.000
11 Pra Wedding Rp. 500.000
12 Shooting Rp. 3.000.000

Alamat Skywalk Cantigi Kawah Putih

Kawasan Wisata Kawah Putih Gunung Patuha, Sugihmukti, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat

Nomor Kontak Telepon Skywalk Cantigi Kawah Putih

Bagi teman-teman yang sedang mencari informasi atau apapun terkait wisata Kawah Putih dan Skywalk Cantigi terbaru tentang segala informasi lainnya bisa hubungi hotline resmi nya di :
NONAMANo Tlp
1Deddy082116791118
2Mona082115500036

Jam Buka Wisata Skywalk Cantigi Kawah Putih

Foto dari : ig.com/kawahputihechotourism
Waktu operasional Sunan Ibu adalah setiap hari, mulai senin hingga minggu, mulai pukul 07.00 - 17.00 WIB.

Peta Lokasi Skywalk Cantigi Kawah Putih

Inilah peta lokasi dari Skywalk Cantigi (satu kawasan dengan Sunan Ibu) yang diambil dari Googlemaps :


Rute Jalan menuju Skywalk Cantigi Kawah Putih

Dan untuk rute jalur menuju Skywalk Cantigi ini memerlukan waktu sekitar 60 menit waktu normal dari pintu keluar Tol Soreang Pasirkoja.

Dari arah pintu keluar tol soroja, arahkan kendaraanmu arah Ciwidey, kamu akan melewati Kolam Renang Victory - Driam Resort dan beberapa tempat lainnya hingga sampai di tempat Wisata Kawah Putih daerah Rancabali.

Berikut rute lengkapnya yang diambil dari google maps :

Nah teman-teman itulah tadi informasi seputar Skywalk Cantigi Kawah Putih yang menawarkan tempat indah untuk merasakan sensasi menjelajahi hutan cantigi dan  sekaligusmelihat pemandangan di Kawah Putih Ciwidey Kabupaten Bandung, dan juga termasuk objek wisata paling rekomendasi untuk dikunjungi di Wisata Ciwidey

Hayuk, Mulai agendakan main dan muncak ke Skywalk Cantigi Kawah Putih nya sekarang!

Terimakasih telah bersedia berkunjung ke Web ini, semoga artikel yang ada disini bisa membantu anda semua Salam, Admin

Post a comment

1 Comments